UAN Paket C Tahun 2010



Terhitung mulai Selasa, 22 Juni 2010, warga belajar Kelas III Paket C mengikuti Ujian Akhir Nasional, yang pelaksanaannya tahun ini dilaksanakan di Kampus SKB Balangan. SKB Balangan sendiri mengikutsertakan warga belajarnya dari dua kelas yakni Kelas IIIa (binaan ibu Hj. Nursidah Ansharuddin, A.Ma.Pd) dan Kelas IIIb (binaan ibu Mariani, SE), dengan jumlah keseluruhan warga 56 orang.

Adapun materi yang diujikan adalah sebanyak 7 mata pelajaran yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pendiidkan Kewarganegaraan, Ekonomi, Sosiologi, Geografi, dan Matematika. Para pengelola program tentu saja berharap warga belajar mereka dapat melewati UAN ini dengan baik sehingga dapat meraih hasil maksimal.


Sejumlah praktisi dan akademisi pun dijadwalkan akan meninjau langsung kegiatan ini. Setelah dihadiri oleh Kepala Bidang PNFI Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan (Bapak Agus Zaidan, S.Pd), di hari pertama, berikutnya Tim Monitoring dari Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Selatan yang mendapat giliran.(nop)

1 komentar:

nyonyeng mengatakan...

Semoga semua lulus dengan memuaskan, amiennnn